Kamis , 13 Agustus 2020

Jalin Keakaraban, Prajurit Satgas TMMD olahraga Bersama Dengan Masyarakat Baleharjo

8 Juli 2020 01:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Olahraga bersama, merupakan salah satu cara Anggota Satgas TMMD Reguler ke -108 di wilayah koramil 13/Sukodono, Kodim 0725/Sragen. Dengan kegiatan olahraga bersama ini, juga bisa menghilangkan rasa jenuh dan lelah yang seharian bekerja di lokasi sasaran fisik. Mereka bermain bola voli, bersama ibu-ibu PKK Desa. Baleharjo kec. Sukodono, kab. Sragen.  



Personil Satgas TMMD bersama masyarakat setempat terlihat sangat semangat dan bergembira, dalam melaksanakan olahraga Bermain voli. ini juga jadi kebersamaan Anggota Satgas TMMD dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Saat bermain voli bersama ibu-ibu PKK, di antara salah satu anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa juga menyempatkan diri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dari manfaat dan pentingnya olahraga yang dapat dilakukan dengan baik, dalam rangka meningkatkan kebugaran tubuh di tengah pandemi corona saat ini.

Suyanti (37) salah seorang ibu-ibu pengurus PKK Dusun Baleharjo, mengakui sangat senang bisa berolahraga bersama, Selain itu bisa jadi cara rekreasi, tepatnya rutin di sore hari dengan adanya Keikutsertaan Pak TNI yang baru tugas di desa ini dan ikut bergabung olahraga bola voli, membuat suasana semakin ramai, suasana jadi hidup dengan berolahraga bersama.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com