Sabtu , 15 Agustus 2020

Vladimir Putin Tak Sengaja Bertemu Gurunya, Ini yang Dilakukan

8 Juli 2020 16:07 WIB


Putin memeluk gurunya semasa sekolah.

 

Solotrust.com- Guru merupakan sosok yang mendidik muridnya dengan penuh dedikasi dan juga keikhlasan. Berkat gurulah banyak orang-orang berhasil di bidangnya masing-masing. Jasa seorang guru pastilah tidak akan dilupakan oleh para muridnya, meskipun terkadang guru sendiri sempat lupa dangan muridnya karena begitu banyak orang yang dibimbingnya.



Begitulah yang terjadi dengan Presiden Rusia Vladimir Putin. Putin yang baru saja diangkat sebagai Presiden seumur hidup Rusia ini pun pada suatu ketika pernah bertemu dengan gurunya. Alih-alih bergegas pergi dan mengacuhkan, Putin pun berhenti, kemudian menemui guru yang telah membimbingnya.

Video rekaman Putin menemui gurunya diunggah oleh akun instagram @trendinfo.id pada 7 Juli 2020.

Dalam video tersebut terlihat Putin tengah terburu-buru ingin keluar dari sebuah ruangan dan hendak menuju ke suatu tempat, namun saat hendak melangkah Putin kemudian bertemu dan melihat gurunya. Bukannya meneruskan langkahnya, Putin malah balik menghampiri orang yang pernah berjasa dalam hidupnya. Keduanya terlihat berpelukan dan terlihat perbincangan akrab sementara pengawal Putin tampak berjaga melihat dari kejauhan. Putin pun terlihat seperti diberikan beberapa nasehat oleh gurunya, sayangnya video tersebut tidak bersuara sehingga tidak diketahui apa yang dibicarakan diantara keduanya. Sebelum bergegas pergi, Putin mencium tangan gurunya serta melambaikan tangannya.

Video Putin bertemu gurunya tersebut juga diberikan caption yang menyertainya, "Tetap rendah hati! Vladimir Putin tidak sengaja bertemu dengan gurunya semasa sekolah, Putin pun langsung menghampirinya." Bunyi tulisan yang menyertai video tersebut.

Namun sayangnya tidak diketahui nama guru yang bertemu dengan salah satu muridnya yang cukup disegani oleh para pemimpin dunia lainnya. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com