Selasa , 1 Desember 2020

Filter, Lagu Jimin BTS yang Tunjukkan Berbagai Pesonanya untuk ARMY

8 Juli 2020 04:55 WIB


Jimin BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- Jimin BTS mencetak rekor baru di Spotify dengan lagunya "Filter". Lagu yang kini telah distreaming lebih dari 60 juta kali itu menjadikan Jimin satu-satunya penyanyi solo Korea Selatan yang memiliki 4 lagu dengan jumlah streaming 60 juta platform itu. Tiga lagu lainnya adalah “Lie", “Intro: Serendipity”, dan “Serendipity: Full Length Edition".



Lagu dengan unsur irama Latin, riff gitar yang segar dan irama dance itu liriknya menggambarkan berbagai pesona Jimin yang bisa ia tampilkan kepada para penggemarnya, ARMY. Ini terlihat dalam lirik seperti, "Saya adalah filtermu. Hamparkan saya di hatimu. Saya bisa menjadi Geniemu. Bagaimana dengan Aladdin? Saya akan menjadi apa saja. Kamu dapat memilihkan."

Terdapat juga lirik "Campur warna dalam palet, pilih filtermu". Jimin sendiri mendapat julukan “Almighty Palette” (광개토팔레트) dari ARMY karena penampilannya yang selalu terlihat keren dengan warna rambut dan make up apapun, mulai dari merah, pink, biru, blonde, hitam dan sebagainya.

Terdapat juga lirik yang menggambarkan dualitas Jimin yakni Jimin yang terlihat imut seperti anak-anak namun juga Jimin yang terlihat seksi layaknya pria dewasa. "Lihat aku yang tiba-tiba berubah menjadi anak kecil. Semakin banyak kamu melihat, semakin imut saya. Mengatasi selera dan standar yang berbeda."

Jimin juga mendapat julukan “sexy mochi” dan “베이글남 atau laki-laki dengan wajah imut namun badan yang bagus dari ARMY. Jimin dinilai imut dengan sisi yang seksi atau seksi dengan sisi yang imut. Dalam "filter", Jimin seperti mengizinkan ARMY untuk menilai bagaimana dirinya, karena bagaimanapun ARMYlah yang membuat dia bisa seperti sekarang. "Kamu hanya menginginkan saya.

Ya, karena kamulah yang menciptakan saya," demikian salah satu penggalan liriknya. (Lin)



(wd )

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com