Hard News

TMMD Digelar, Kantor Desa Tambakselo Bersih dan Asri

TNI / Polri

7 Juli 2020 00:17 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Tidak ada hubungannya memang antara kebersihan lingkungan Kantor Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desa itu.



Karena memang dalam program fisik TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu tidak ada menyebut bersih-bersih Kantor Desa Tambakselo. Kecuali, membnagun jalan dan jamban, rehab RTLH, rehab Mushola dan rehab Pos Kamling.

Tetapi kenyataannya, bersamaan pembukaan TMMD, kondisi kantor depan berikut halamannya berubah menjadi bersih dan asri. Menyusul, di setiap harinya, ada saya TNI anggota Satgas TMMD yang melakukan itu semua,sehingga kondisi balai desa Tambakselo berubah bersih.

Adalah sejumlah anggota Satgas TMMD dari Yon Arhanudse 15 yang rutin membersihkan Balai Desa Tambakselo. ''Ini memang bukan termasuk dalam program fisik TMMD, namun begitu kami resmi menginjak bumi Tambakselo, merupakan kewajiban moril kami melakukan pembersihan. Toh semua kami lakukan tanpa mengganggu pekerjaan wajib di sasaran fisik TMMD yang semestinya,'' ungkap Praka Yudi, salah satu anggota Satgas TMMD itu. 

 



(wd)