Kamis , 6 Agustus 2020

Camat Sukodono Apresiasi Kinerja satgas TMMD

6 Juli 2020 01:59 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Camat Sukodono Guntur Romli subroto melakukan pengecekan pengerasan jalan pengecoran jalan di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Pihak kecamatan juga sebelumnya diberi wewenang untuk bisa mengecek pelaksanaan TMMD reguler Ke 108 di wilayah Kecamatan Sukodono, Sebab, selain sebagai bentuk pengawasan, pengecekan lokasi juga sebagai bahan evaluasi.



Di sela-sela pengecekan Camat Guntur mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim 0725/Sragen yang telah menjadikan Desa Baleharjo sebagai sasaran TMMD, Dimana di salah satu sasaran fisiknya membangun jalan.

"Guyub rukun sinergitas TNI-polri Masy sangat baik, kami puas dengan kinerja satgas TMMD reg 108 yang digelar Kodim Sragen".

"Kedepan kekurangan dan kendala yang akan ditimbulkan bisa dicegah sejak awal. Seperti material, ukuran campuran bahan hingga jumlah warga yang datang membantu" tambahnya.

Pengecekan dimulai dari pembuatan bahan campuran hingga luas jalan yang akan dikerjakan. Bersama anggota lainnya, didampingi Danramil Sukodono Kapten Inf Mastha H Yudha berada di sisi jalan sebelah pengerjaan, Melihat bagaimana pelaksanaan pengerjaan jalan dengan baik.

“Kita ada tugas bareng Satgas TMMD terkait pengecekan. Ya kita lakukan, agar semua lancar dan sinergi juga. Kita juga akan turun langsung,” ungkap Camat. 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com