Kamis , 6 Agustus 2020

TMMD Reg 108 Kodim Sragen Ubah Jalan Bebatuan Jadi Mulus

6 Juli 2020 00:59 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Sejumlah proyek infrastruktur yang digelar melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen, mendapat respons positif dari seluruh masyarakat setempat.

Kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh jajaran Komando Distrik Militer 0725/Sragen, itu diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan warga di wilayah yang selama ini kurang mendapat perhatian.



Hal itu dikemukakan Kepala Desa Baleharjo Andhi Affendhi. Menurut dia, program TMMD yang berlangsung selama 30 hari difokuskan di Baleharjo, wilayah tandus yang minim infrastruktur serta kurang sejahtera. 

"Itulah sejumlah masalah yang kami rasakan. Kehadiran program TMMD di desa ini telah menjawab masalah kami," ujar Andhi.

Senada dikemukakan Arifin 36 tahun, warga Desa Baleharjo, berkat program TMMD, Arifin seolah mendapat semangat baru untuk kembali bekerja dengan memanfaatkan fasilitas yang diberikan TNI.

"Ekonomi di sini sulit, jalan bebatuan dengan medan terjal, dan air juga kering. Kami terpaksa hidup dalam kemiskinan," ungkapnya.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com