Entertainment

David dan Victoria Beckham Nostalgia di Ultah ke-21 Pernikahan

Selebritis

6 Juli 2020 05:01 WIB

David dan Victoria Beckham.

 

JAKARTA, solotrust.com- David dan Victoria Beckham merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-21 pada akhir pekan ini. Keduanya membagikan momen bahagia ini dengan unggahan foto-foto nostalgia perjalanan cinta mereka pada Sabtu (4/7/2020).



Salah satu foto yang diunggah David adalah Victoria di video klip Spice Girls, “Say You're Be There”. Victoria mengenakan catsuit halterneck dan celana hitam dari bahan kulit. Dengan rambut pendek, dia menari bersama empat personel Spice Girl lainnya di gurun.

David Beckham mengaku itulah momen pertama dia melihat sang istri di televisi. Victoria langsung jadi personel girlband 1990-an itu yang paling ia suka.

 “Sekitar 23 tahun yang lalu saya duduk di sebuah ruangan bersama Gary Neville dan Spice Gilrs ada di TV dan saya berbalik kepadanya dan berkata, ‘ohhhh saya suka yang ada di pakaian hitam kecil,’” tulis David Beckham di keterangan video.

Siapa yang mengira, gadis yang dia tunjuk itu kemudian menjadi istrinya sejak 21 tahun lalu. Mereka kini telah dikarunia empat anak.

“Terima kasih & Selamat Ulang Tahun I Love You,” ia menambahkan, dengan emoticon hati dan me-mention sang istri.

Victoria juga berbagi video yang berisi foto-foto mereka dengan ke lagu latar “Something About The Way You Look Tonight” dari sahabat mereka, Elton John.

Sebelumnya, Victoria menanyakan ke pengikutinya tentang busana yang harus ia kenakan untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka pada Kamis malam. Di sini dia memilih tampilan serba putih yang terinspirasi oleh gaun pengantin. Berdiri di depan cermin, Victoria mengambil selfie mengenakan blus sutra putih, dipadukan dengan blazer dan celana krem. Dia menambahkan aksesori kalung emas dan gesper sabuk chunky.

“Ini saya dan ulang tahun pernikahan ke-21 dan @davidbeckham di akhir pekan ini jadi saya bersiap-siap untuk kencan malam! Menurut Anda apa yang harus saya kenakan?” tulis dia. #teras.id

 



(wd)