Senin , 10 Agustus 2020

Rekor! 7 Hari Dirilis, How You Like That BLACKPINK Jadi MV Tercepat yang Raih 200 Juta Kali Tayang

5 Juli 2020 04:55 WIB


BLACKPINK dalam MV "How You Like That" (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- BLACKPINK terus mencetak rekor dengan MV terbarunya "How You Like That". Setelah menjadi MV tercepat yang meraih 100 juta kali tayang di YouTube, MV itu kembali menjadi yang tercepat yang meraih 200 juta kali tayang.

Diungggah pada 26 Juni, MV itu meraih 200 juta penayangan pada 3 Juli 2020, hanya dalam waktu seminggu. MV itu sebelumnya meraih 100 juta penayangan dalam 32 jam setelah dirilis.



BLACKPINK bahkan meraih 5 rekor dari Guinness dengan MV itu. Sebagaimana dikabarkan Guinness World Records via laman resminya (30/6), dengan raihan 86,3 juta kali penayangan pada hari pertama rilisnya, MV itu meraih titel "Video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam", "MV yang paling banyak ditonton di YouTube pada 24 jam", dan "MV dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam."

YouTube juga mengkonfirmasi kepada Guinness bahwa live premiere MV itu mencapai 1,66 juta penonton, sehingga BLACKPINK juga meraih titel "Video premiere yang paling banyak ditonton di YouTube" dan "MV premiere yang paling banyak ditonton di YouTube."

BLACKPINK kini juga menjadi grup musik yang memiliki paling banyak subscriber di YouTube, melampaui One Direction. BLACKPINK juga menjadi grup K-Pop pertama yang MVnya meraih 1 miliar penayangan di YouTube yakni "DDU-DU DDU-DU". Hingga kini MV itu sudah menyentuh angka 1,2 miliar. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com