Selasa , 1 Desember 2020

Satgas TMMD Ikut Pantau Ibu Hamil di Desa Sasaran

4 Juli 2020 01:40 WIB


Satgas TMMD dan bidan Tambakselo mengunjungi dan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah ibu hamil di desa setempat

PURWODADI, solotrust.com - Sebuah keberuntungan bagi ibu-ibu hamil di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Pasalnya, bersamaan dengan adanya TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di desanya, mereka akan mendapat perhatian khusus.

''Dikatakan beruntung karena para ibu hamil akan mendapat perhatian lebih besamaan dengan adanya TMMD dari Kodim Puwodadi. Pasalnya, ada program terpadu antara Kodim dan Dinkes untuk melakukan pemeriksaan intensif terhadap ibu-ibu hamil di desa sasaran TMMD,'' jelas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.



Dikemukakan, langkah konkret yang sudah berjalan di hari keempat pelaksanaan TMMD sudah ada kunjungan dari perwira koordinator bidang sosial kemasyarakatan Kodim Purwodadi, Kapten Czi Agus Munarwanto ke Tambakselo.

Bekerjasama dengan bidan Tambakselo, Nurul Hamidah, TNI mengunjungi dan melakukan pemeriksaan kepada sejumlah ibu hamil di Desa Tambakselo. Salah satu yang dikunjungi adalah Nurul Subekti, warga RT 04 RW 10 Dusun Tati Tengah desa setempat.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com