Kamis , 13 Agustus 2020

Kades Terus Keliling Kampung Untuk Sosialisasikan TMMD

4 Juli 2020 02:48 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Meski pembukaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desanya sudah resmi dibuka Selasa (30/06/2020) lalu bahkan pelaksanaanya sudah berlangsung selama 3 hari,  Kades Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo tak pernah berhenti mendatangi warganya untuk sosialisasi TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.



''TMMD memang sudah dibuka 30 Juni 2020 lalu, dan kini telah berlangsung selama 3 hari, namun bukan berarti sosialisasi soal TMMD itu berhenti saya lakukan,'' ungkap Kades Joko Prasetyo.

Dikatakan, meski selama ini sosialisasi TMMD sudah maksimal dilakukan oleh pihak Kodim dan pihak desa, pihaknya meyakini bahwa masih saja sejumlah warganya yang tidak paham betul tentang TMMD itu.

''Untuk itu saya tetap keliling kampung, dan sosialisasikan TMMD dari Kodim Purwodadi itu. Jangan-jangan ada yang mempunyai perasaan takut dengan banyaknya Tentara di Tambakselo. hal-hal kecil seperti itu yang terus saya jelaskan kepada warga,'' terang Kades Sareh. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com