Kamis , 6 Agustus 2020

SEVENTEEN Rilis Gelang Ramah Lingkungan, Terbuat dari Plastik Daur Ulang

4 Juli 2020 06:07 WIB


Gelang "The Tag"; SEVENTEEN (Dok. Monotube; Pledis Entertainment)

 

Solotrust.com- Pada 1 Juli 2020 SEVENTEEN mengumumkan kolaborasinya dengan desainer perhiasan terkenal Francesca Amfitheatrof untuk gelang ramah lingkungan yang diberinama “The Tag”. Gelang ini terbuat dari plastik daur ulang. Terdapat logo unik SEVENTEEN di bagian silver gelang itu.



Francesca Amfitheatrof adalah direktur desain wanita pertama dari Tiffany & Co. Saat ini ia adalah direktur artistik dari Louis Vuitton Jewelry. Dia adalah pendiri merek perhiasan global Thief and Heist. SEVENTEEN menjadi artis kedua setelah Elton John yang bekerjasama dengan Thief and Heist.

Mengutip dari Starnews (1/7) via Hellokpop, ketika Francesca Amfitheatrof ditanya mengapa memilih SEVENTEEN sebagai mitra baru, ia mengungkapkan, “Sebagai penggemar berat SEVENTEEN, saya selalu mengagumi gaya tim itu. Saya mengusulkan kolaborasi karena bergabung dengan bintang-bintang global terkenal ini akan menjadi sebuah perbedaan yang sempurna."

SEVENTEEN sendiri memandang kolaborasi ini sebagai sesuatu yang bermakna, karena sebagian hasil dari penjualannya akan disumbangkan kepada organisasi bank plastik, yang berupaya untuk melestarikan lingkungan. “The Tag” mulai bisa dibeli di Monotube shop online pada 3 Juli 2020. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com