Sabtu , 15 Agustus 2020

Boneka BLACKPINK Hadirkan Penampilan Ikonik Mereka di MV Boombayah Hingga Kill This Love

4 Juli 2020 05:06 WIB


Boneka BLACKPINK (Dok. Jazwarez)

Solotrust.com - BLACKPINK telah merilis boneka resminya, yang berkolaborasi dengan perusahaan mainan Jazwarez. Boneka ini menghadirkan penampilan-penampilan ikonik Jennie, Rosé, Jisoo, dan Lisa di berbagai MVnya seperti "Boombayah", "Whistle", "DDU-DU DDU-DU", dan "Kill This Love". 

"Kami sangat senang dapat bergabung dengan BLACKPINK untuk mendebutkan koleksi yang otentik dan individualitas para anggotanya dan melayani penggemar setia mereka," kata eksekutif Jazwares, Laura Zebersky dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Billboard (1/7/2020).



BLACKPINK sendiri baru saja kembali dengan lagu terbarunya "How You Like That". MV dari lagu itu bahkan mendapatkan 5 rekor dari Guinness World Records. Dengan raihan 86,3 juta kali penayangan pada hari pertama rilisnya, MV itu meraih titel "Video yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam", "MV yang paling banyak ditonton di YouTube pada 24 jam", dan "MV dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam 24 jam."

Selain itu, YouTube juga mengkonfirmasi kepada Guinness bahwa premiere MV itu mencapai 1,66 juta penonton, sehingga BLACKPINK juga meraih titel "Video premiere yang paling banyak ditonton di YouTube" dan "MV premiere yang paling banyak ditonton di YouTube."

Semua rekor itu melampaui apa yang sudah dicapai BTS dengan "Boy With Luv" April tahun lalu, yangmana meraih 74,6 juta kali tayang dalam 24 jam pertamanya.

"How You Like That" juga menjadi MV tercepat yang meraih 100 juta kali tayang, yakni hanya dalam 32 jam setelah dirilis di YouTube. Capaian ini juga mematahkan rekor MV "Boy With Luv" milik BTS yang mencapainya dalam waktu 37 jam.

"How You Like That" adalah single pre-release dari album penuh grup itu, yang rencananya akan rilis pada September mendatang. Lagu dengan elemen hip hop yang kuat, suara-suara orkestra dan EDM (Electronic Dance Music) itu diciptakan oleh

Teddy bersama R.Tee, 24, dan Danny Chung. Lagu itu membawa pesan positif untuk terus melangkah maju meski berada di situasi yang sulit. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com