Minggu , 9 Agustus 2020

Dandim 0725/Sragen mengecek lokasi TMMD 108 Sukodono

3 Juli 2020 02:55 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 yang juga Dandim 0725/Sragen, Letkol Kav. Luluk Setyanto melakukan pengecekan pembangunan jalan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan jamban di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.  



Pengecekan dilakukan menggunakan dengan berjalan kaki, masyarakat sangat antusias atas Pengecoran  jalan, RTLH, Talut serta Jamban sehat di Desa Baleharjo.

"Saya turun langsung ke lapangan mengecek seluruh pembangunan sarana dan prasarana pembangunan fisik khususnya jalan. Karena, jalan tersebut sangat dibutuhkan dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat mengangkut hasil bumi," kata Dandim.

Menurutnya, pengecekan ke lokasi TMMD ke-108 memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat,Karena masyarakat sangat antusias bergotong royong bersama Satgas TMMD.

"Saya berterima kasih kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang bersemangat melaksanakan program TMMD ke-108 ini. Saya harapkan, seluruh pelaksanaan TMMD, baik sarana dan prasarana sesuai jadwal yang ditentukan," ungkapnya.

Selain itu, program TMMD ke-108 yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan ekonomi masyarakat, dengan pembangunan sarana dan prasarana umum.

"Kita juga harapkan dengan pembangunan nonfisik di masyarakat menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan serta memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI di masyarakat," ujar Dandim.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com