Minggu , 20 September 2020

Ingin Kerja TMMD, Karyawan Perhutani Ini Jalani Rapid TesT

3 Juli 2020 01:49 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Semua pihak, baik prajurit TNI anggota Satgas, warga, punggawa dari dinas instansi terkait yang terlibat di kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, wajib hukumnya untuk jalani rapid test.



Meski diberlakukan aturan ketat tersebut,   karena ingin berperan di TMMD Tambakselo, seorang karyawan Perhutani dari KPH Gundih , juga rela menjalani rapid test yang dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Grobogan.

Adalah Hendro (47), Karyawan Perhutani yang ingin terlibat di TMMD Tambakselo itu,  dan juga patuh ketika diharuskan untuk jalani rapid test.  ''saya sehat kok, makanya saya juga mau untuk rapid. Dan ini memang sebagai syarat untuk ikut kerja bhakti di TMMD,'' ujarnya.

Terpisah, Babinsa Tambakselo, Serda Suparman menyatakan, semua saja tanpa terkecuali yang akan terlibat di kegiatan TMMD harus jalani rapid test. Tidak hanya itu, di sehari-harinya wajib mematuhi protokol kesehatan, salah satunya wajib untuk memakai masker.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com