Senin , 10 Agustus 2020

Pembangunan Pos Kamling di Lokasi TMMD Terus Dikebut

2 Juli 2020 01:45 WIB


Anggota satgas TMMD dan warga mulai membangun pondasi pos kamling

PURWODADI, solotrust.com - Memasuki hari keempat pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, semua pembangunan fisik yang diprogramkan sudah mulai disentuh TNI dan warga.

Demikian pula pembangunan pos kamling yang menjadi salah satus sasaran fisik kegiatan. TMMD sendiri dijadwalkan berlangsung sebulan penuh.



''Sesuai program, kami akan membangun tiga pos kamling di desa sasaran TMMD. Semua harus selesai sebelum TMMD ditutup,'' tandas Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Salah satu pos kamling yang terus dikebut pembangunannya, yakni yang berada di Dusun Gadon, Desa Tambakselo. Tampak sejumlah anggota satgas TMMD dan warga mulai membangun pondasi.

''Pembangunan pos kamling ini, kami menargetkan sepuluh hari, tiga pos kamling yang diprogramkan harus selesai. Saya yakin akan tercapai target itu karena pada intinya pembangunan pos kamling itu konstruksinya kategori ringan semua. Sementara untuk material juga sudah tersedia di lokasi,'' tambah Babinsa Serda Suparman. 

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com