Sabtu , 15 Agustus 2020

Bina fisik, Satgas TMMD Sragen Dorong Angkong Berisi Adukan semen

2 Juli 2020 00:01 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Terbukti peranannya anggota Satgas TMMD Reguler ke - 108 tahun 2020 Kodim 0725/Sragen ini terlihat di Desa Baleharjo, Sukodono, Sragen yang semangatnya luar biasa untuk menjaga fisiknya, dengan mendorong atau melangsir hasil adukan pasir dan semen dalam pembangunan jalan dan pekerjaan lainnya, dengan menggunakan gerobak sorong (angkong) untuk  bina fisiknya.  



Gerobak proyek ini bentuknya sederhana tetapi kegunaanya sangat berpengaruh di lokasi yang menjadi target sasaran pembangunan. Tanpa alat ini proses pelangsiran matrial akan terhambat, mengingat lokasi jarak pengecoran jalan cukup jauh, sehingga keberadaan angkong sangat dibutuhkan dan dapat di gunakan secara bergantian.

Judi (50) mengatakan, untuk  menghemat tenaga melangsir adukan molen daripada memakai ember hasil muatanya sedikit, maka angkong miliknya yang biasa buat angkut hasil perkebunan rela untuk dipinjamkan, demi pembangunan jalan depan rumahnya di Desa Baleharjo ini. “Jika jalan halus maka akan mempermudah apabila mau pergi ke persawahan atau berkebun.” Ucapnya.



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com