Jumat , 4 Desember 2020

Warga Membaur Bersama TNI Lakukan Pengecoran Jalan di Desa Baleharjo

1 Juli 2020 01:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Inilah kondisi sasaran fisik jalan bebatuan tajam yang harus dikerjakan oleh gabungan satgas TNI Manunggal Membangun  Desa (TMMD) Kodim 0725/Sragen, yang dimulai pekerjaannya pada Rabu (1/7/2020) di rt.17 desa. Baleharjo, kec. Sukodono, kab. Sragen.



Kegiatan fisik untuk pengerjaan pengecoran jalan yang menghubungkan antara Desa baleharjo hingga Desa Gebang pada program TMMD reguler ke - 108 tahun 2020 ini, dengan tujuan agar bisa bermanfaat dalam memperlancar aktivitas akses transportasi masyarakat setiap harinya, khususnya bagi warga petani Baleharjo pada saat menuju berkebun maupun persawahan.

Meskipun cuaca sangat panas karena mulai memasuki musim kemarau tidak menyurutkan semangat bagi puluhan warga dan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen untuk terus bekerja, karena dengan adanya pembangunan ini untuk menunjang aktivitas kegiatan ekonomi bagi masyarakat desa baleharjo dan sekitarnya.

“Kalau warga baleharjo kec.sukodono ini sudah terbiasa bekerja kotor dan kena panas matahari bapak.. karena sering cari rumput ke sawah, jadi jangan gara-gara panas terus semangatnya kendor, saya walaupun sudah tua sebagai warga harus lebih semangat bekerja bantu sama bapak tni. apalagi melihat semangat bapak" tni yang masih muda-muda ini semangatnya luar biasa dari pagi. kami sebagai warga baleharjo yang dibantu pembangunan jalan ini merasa senang sekali agar pada saat berkebun maupun pergi ke persawahan bisa lancar di saat panen nantinya." Ucap Mbah Barjo (70) dan Mbah Marsi (60) kepada Pendim 0725/Sragen.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com