Senin , 10 Agustus 2020

Proyek Jambanisasi di Lokasi TMMD Terus Dikoordinasikan

30 Juni 2020 01:35 WIB


Serda Suparman bersama warga dalam kegiatan TMMD

PURWODADI, solotrust.com - Salah satu sasaran fisik di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi dengan sasaran Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan yang mulai dikerjakan adalah pembangunan sejumlah jamban untuk sepuluh warga setempat.

Dikemukakan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, meski belum bisa disentuh di hari pertama pelaksanaan TMMD, namun pihaknya mulai mengkoordinasikan dengan warga dan Ketua RW, di mana warga yang menerima pembangunan jamban itu tinggal.



''Dengan cara itu, paling tidak di hari kedua TMMD, setelah semuanya jelas pembangunan jamban itu sudah bisa dimulai. Jelasnya, alamat warga penerima, termasuk lokasi pembangunan jamban di masing-masing penerimanya sudah diketahui jelas,'' ungkap Serda Suparman.

Dikatakan, saat melakukan pengecekan proyek pembangunan jamban, dirinya mengajak salah satu ketua RW di desa sasaran, di mana ada beberapa warganya menerima jatah pembangunan jamban, yakni Muhtadi (56), Ketua RW 01 Dusun Kenteng, Desa Tambakselo.

''Harapan saya dengan dikoordinasikan secara baik itu, proyek jamban bisa segera dimulai. Diharapkan bisa segera selesai supaya anggota Satgas dan warga bisa digeser ke sasaran fisik lainnya,'' harap Serda Suparman. 

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com