Hard News

Pemuda Karang Taruna Antusias Ikut Terjun TMMD Tambakselo

TNI / Polri

30 Juni 2020 01:20 WIB

Sejumlah pemuda anggota Karang Taruna Desa Tambakselo terlibat aktif dalam pelaksanaan TMMD

PURWODADI, solotrust.com - Tak harus menunggu lama, sejumlah pemuda anggota Karang Taruna Desa Tambakselo di hari pertama pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, langsung beraksi. Mereka mulai bergabung dengan TNI dan warga lainnya.

Satu sasaran fisik yang mulai dikerjakan di hari pertama adalah pengecoran jalan sepanjang 700 meter dengan lebar 2,5 meter. Targetnya jalan itu harus rampung sebelum TMMD usai.



Salah satu anggota Karang Taruna Tambakselo, Heriyanto (29) mengatakan, sesuai hasil pertemuan pengurus karang taruna jauh sebelum TMMD dibuka, diputuskan pemuda akan maksimal membantu TNI Kodim Purwodadi yang sedang menggelar TMMD.

''Untuk itu, begitu TMMD dibuka kami langsung beraksi ikut terjun ke lapangan. Ke depan kami sudah atur secara bergiliran, para anggota karang taruna akan ambil bagian di semua kegiatan TMMD ini,'' beber Heriyanto. 

Terpisah, Danramil 07/Danramil 07/Wirosari, Kapten Arh Slamet mengapresiasi dengan tekad para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tambakselo untuk terlibat di semua kegiatan TMMD.

''Saya berharap di kegiatan nonfisik TMMD nanti para pemuda itu juga ikut terlibat,'' harapnya.

(redaksi)