Selasa , 14 Juli 2020

Basuki Tjahja Purnama Ulang Tahun, Begini Ucapan Romantis Puput Nastiti

30 Juni 2020 20:31 WIB


Perayaan ulang tahun sederhana Basuki Tjahja Purnama bersama istri dan anaknya (Foto: Instagram-@btpnd)

Solotrust.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (BTP) telah menginjak usia ke-54 tahun pada 29 Juni 2020 kemarin. Perayaan ulang tahunnya tergolong sederhana. Bersama anak dan istrinya Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahja Purnama merayakan momen hari lahirnya hanya dengan sepotong kue ulang tahun sederhana.

Begitulah gambaran foto kesederhanaan ulang tahun BTP yang diunggah di akun Instagram @btpnd.  Dalam caption unggahan foto perayaan ulang tahun suaminya, Puput menuliskan betapa dirinya mensyukuri nikmat yang dikaruniakan Tuhan karena memiliki suami BTP.



"Selamat ulang tahun suamiku BTP yang hatinya sangat baik, ramah, peduli kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata jujur apa adanya dan selalu menepatinya," tulis Puput memberi ucapan selamat kepada suaminya.

"Aku lebih bersyukur memilikimu. Tuhan begitu baik," lanjutnya kemudian.

Puput juga menambahkan untaian doa untuk suami tercintanya agar selalu mendapat perlindungan, senantiasa diberikan berkat suka cita serta kebahagiaan selalu menyertainya. Tak lupa pula Puput mendoakan kesuksesan karier BTP serta panjang umur, selalu diberikan kesehatan agar bisa terus melayani orang menbutuhkan.

BTP yang saat ini menjabat komisaris utama Pertamina menikahi Puput Nastiti Devi, seorang perwira polisi pada 2019 setelah bercerai dengan Veronica Tan pada 2018. Saat ini, bersama Puput yang dahulu merupakan ajudan mantan istrinya, BTP dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com