Kamis , 6 Agustus 2020

Duet Kades dan Babinsa Siap Sukseskan TMMD Tambakselo

29 Juni 2020 01:28 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Senasib  dan sepenanggungan ! Itu peran yang harus di lakoni oleh Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Sareh Joko Prasetyo dan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Tak pelak di minggu-minggu akhir Juni 2020, karena tugas yang harus diembannya sukseskan pelaksanaan TMMD Reguler, keduanya "bak duet", yang nyaris sering berdua di setiap harinya, semata-mata untuk mendiskusikan banyak hal.



Diakui Babinsa Serda Suparman, untuk mengkondisikan semua pelaksanaan TMMD kali ini dirinya tidak bisa lepas dari pemerintahan desa setempat. ''Banyak hal yang harus saya koordinasikan, mulai sosialisasi, pengerahan warga, dan yang paling baru adalah menyiapkan acara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 30 Juni 2020 mendatang,'' ungkap Serda Suparman.

Sebaliknya bagi Kades Joko, mengaku tidak akan bisa melakukan perencanaan matang tanpa koordinasi dengan Serda Suparman. ''Apalagi menjelang pembukaan TMMD, banyak hal yang saya rembug dengan pak Babinsa. Wajar kalau akhir-akhir ini, bahkan hingga selesai TMMD nanti, intensitas kami bertemu berdua akan sangat sering,'' beber kades Joko.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com