Hard News

TNI dan Warga Terus Merangsek ke TMMD Tambakselo

TNI / Polri

27 Juni 2020 01:05 WIB

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) semester pertama 2020 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi

PURWODADI, solotrust.com- Secara resmi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) semester pertama 2020 di wilayah Kodim 0717/Purwodadi belum dibuka, Kali ini TMMD Reguler ke-108 dilaksanakan di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. 

Di H-5 pelaksanaan upacara pembukaaan, sejumlah TNI dan warga sudah mulai merangsek ke desa sasaran, yakni Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Anggota TNI, seperti yang dilakukan Serma Kurniawan,  anggota Koramil 07/Wirosari, bersama warga desa sasaran sudah melakukan kegiatan awal. Di sejumlah sasaran fisik, utamanya di pengecoran jalan sepanjang 700 meter dengan lebar 2,5 meter dan ketebalan 0,15 meter.

Dikemukakan Pasiter Kodim Purwodadi, Kapten Inf Muh Jumar, menjelang pembukaan digelar Pra TMMD. Sejumlah anggota Koramil yang membawahi desa sasaran, yakni Koramil 07/Wirosari diterjunkan.

"Mereka bersama warga setempat melakukan pekerjaan awal, seperti pengukuran jalan, pembersihan, dan dropping  material," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima solotrust.com, Sabtu (27/06/2020).

(redaksi)