Kamis , 6 Agustus 2020

Warga dan TNI Bersih-bersih Jalan yang Akan Dibangun TMMD

27 Juni 2020 00:22 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sudah banyak aktifitas di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, menyusul TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di desa itu tidak lama lagi akan dibuka. Di banyak kegiatan itu semuanya melibatkan TNI dan warga.



Seperti di lokasi sepanjang jalan yang ikut menjadi sasaran fisik TMMD tersebut, artinya akan dibangun melalui kegiatan TMMD, sejumlah warga dan TNI melakukan bersih-bersih sumput maupun selokan yang ada di kanan kiri jalan.

''Harapannya, begitu pengecoran jalan dimulai, kondisi jalan bersih, demikian juga selokan yang ada di kanan kiri jalan harus bersih. Dengan cara itu nantinya juga akan mempengaruhi hasil pengecoran jalan supaya bagus,'' ungkap Babinsa Tambakselo, Serda Suparman.

Dia mengapresiasi keterlebihan warga di acara bersih-bersih di sepanjang jalan yang akan dibangun melalui TMMD itu sangat tinggi. Mereka berbaur dengan TNI tanpa mengenal lelah terus melakukan pembersihan jalan.

''Semoga tingginya animo warga yang terlibat di kegiatan TMMD  ini akan terus meningkat seiring dengan sudah dibukanya TMMD pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang,'' beber Serda Suparman.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com