Selasa , 27 Oktober 2020

Artis Shinta Beby Lebih Milih Olahraga Daripada Narkoba

25 Juni 2020 11:02 WIB


Artis Shinta Beby.

SOLO, solotrust.com- Artis cantik Shinta Beby lebih memilih olahraga ketimbang harus konsumsi narkoba. Ini ia sampaikan nanggepin banyaknya tersangka narkoba yang ketangkep dengan alasan untuk ngejaga stamina. So, alasan ini sama sekali ngga tepat banget !. Jaga stamina itu, kata Shinta, dengan menerapkan pola hidup sehat, bukan dengan narkoba.

“Jaga stamina kok dengan narkoba, itu namanya bunuh diri, kalau saya ya lebih pilih pola hidup sehat seperti olahraga teratur, istirahat cukup, minum vitamin dan pastinya menjaga pola makan dengan konsumsi makanan bergizi, itu baru realistis,” ucapnya pada Rabu (24/6/2020).



Ia tidak menepis adanya artis yang terlibat atau mengkonsumsi narkoba. Tapi ia tegaskan tidak semua artis seperti itu, banyak diantara mereka yang terlibat aktif ikut memerangi narkoba.

“Pernah sih saya ada yang nawarin cuman saya punya komitmen pada diri sendiri, untuk tidak mengonsumi barang haram itu, justru sebaliknya saya ikut ngajak untuk ngejauhin narkoba,” jelas wanita kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 silam.

“ Hidup dikota besar itu banyak jalan banyak cara kalau mau rusak, gampang banget deh, cuman ya gimana caranya kita tetep survive, bertahan ngga ikut rusak, ngga ikut-ikutan pergaulan yang aneh-aneh apalagi nyentuh yang namanya narkoba,” tandasnya.

Tonton video Klik di Sini

Lebih lanjut, Sinta ngejelasin, jika narkoba ini ngga cuman ngerusak masa depan, tapi ngerusak masa depan bangsa jadi wajar jika narkoba ini jadi musuh kita bersama. Ia menilai upaya negara untuk memberantas narkoba sudah bagus, namun ia berharap pengetahuan bahaya narkoba itu harus diberikan sejak usia dini.

“Sekarang ini bukan cuman orang dewasa lho, di berita itu ada juga pelajar atau mahasiswa yang tertangkap kasus narkoba, fakta ini yang ga bisa kita abaikan, dan kita juga ga bisa nyalahin pemerintah begitu aja, soal narkoba ini masalah kita bersama, jadi ya semua pihak harus ikut aktif membrantas peredaran narkoba,” Pungkas Shinta. (nas)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com