Jumat , 7 Agustus 2020

Banyak Pihak yang Terlibat di TMMD Tambakselo

26 Juni 2020 01:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com-  Jangan dikira yang namanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), hanya urusan pekerjaan Tentara. Justru menyusul tujuan dari TMMD itu sendiri meningkatkan sinergitas dengan semua pihak, termasuk manunggalnya TNI dengan, rakyat, di semua kegiatan melibatkan banyak pihak. 



Seperti di TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi yang digelar di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, banyak pihak yang terlibat. Baik dari Pemkab, organisasi kemasyarakatan, pemuda dan sejumlah pihak lainnya.

Bahkan untuk TMMD Tambakselo itu, petugas dari Perhutani juga ikut terlibat membantu dan "larut" di semua kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari penuh itu.

Danramil 07/Wirosari/Kodim Purwodadi, Kapten Arh. Slamet mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang terlibat atau membantu di persiapan pelaksanaan TMMD Reguler dari Kodim Purwodadi yang berlangsung di Desa Tambakselo.

''Doanya, ban mohon dukungannya, supaya dalam pelaksanaan TMMD nantinya semua bisa sukses, aman, tidak ada sesuatu aral apapun. Terutama semua sasaran fisik maupun non fisik bisa terlaksana semua dan asas manfaat bagi warga masyarakat desa sasaran besar sekali,'' papar Danramil Kapten Arh Slamet.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com