Entertainment

BTS Akan Rilis Seri Buku Graphic Lyrics Berdasarkan 5 Lagunya

Musik & Film

25 Juni 2020 08:05 WIB

Lima seri buku graphic lyrics BTS. (Dok. Big Hit Entertainment).

 

Solotrust.com - BTS akan merilis "Graphic Lyrics", seri buku bergambar yang menampilkan cerita dan pesan terkait lirik lagu-lagu BTS. Sebelumnya pada briefing tahunan Big Hit "1H 2020 Big Hit Corporate Briefing with the Community", yang juga diunggah via channel YouTubenya Februari lalu, Big Hit telah mengungkapkan akan merilis “graphic lyrics” ini.



Berdasarkan keterangan Big Hit Entertainment pada Selasa (23/6/2020), ada lima lagu yang akan digambarkan dalam "graphic lyrics" ini yakni "A Supplementary Story: You Never Walk Alone", "Save Me", "House of Cards", "Run", dan "Butterfly."

Lagu "House of Cards", "Run", dan "Butterfly" ada dalam album "The Most Beautiful Moment in Life: Part 2". Sementara "Save Me" ada dalam album "The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever". Sedangkan "A Supplementary Story: You Never Walk Alone" ada dalam album "You Never Walk Alone", versi repackage dari album "Wings".

"Dengan 'Graphic Lyrics,' kami memperkenalkan cara baru menikmati musik untuk pertama kalinya dengan lagu-lagu BTS dan berencana untuk melanjutkan seri ini dengan artis multi-label Big Hit juga," demikian kata Big Hit Entertainment dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Billboard.

Seri lima buku ini secara resmi akan diluncurkan pada pada 29 Juni, dengan pre-order dimulai pada 23 Juni seperti di Weverse dan Amazon. (Lin)



(wd)