Entertainment

How You Like That, Single Baru BLACKPINK Akan Tayang Perdana di Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Selebritis

21 Juni 2020 18:09 WIB

BLACKPINK dalam teaser "How You Like That". (Dok. YG Entertainment).

 

Solotrust.com- BLACKPINK akan menampilkan single pre-release "How You Like That" untuk pertama kalinya di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon". Pada 18 Juni 2020, Jimmy Fallon mengungkap bahwa girlgroup itu akan bergabung di acaranya minggu depan.



Single itu dijadwalkan akan rilis pada 26 Juni mendatang. Ini sekaligus akan menjadi pertama kalinya ada girlgroup K-Pop yang tampil di acara itu.

BLACKPINK telah merilis teaser-teaser berupa gambar untuk single terbarunya ini. Masing-masing anggota tampil dengan gaya yang karismatik.

Jennie tampil dengan aura seksi namun mewah, dengan riasan mata merah. Warna rambutnya yang pirang membuatnya tampak dewasa. Jisoo tampak angggun dengan rambut hitamnya. Lisa dengan rambut merahnya yang kontras dengan pakaian putihnya menampilkan pesona girl-crush yang unik. Sementara Rosé tampil glamor dengan rambut berwarna ash blue.

Setelah ini BLACKPINK masih akan merilis single-single lain dari Juli hingga Agustus, sebelum rilisnya album penuh pertamanya pada September nanti. (Lin)



(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya