Rabu , 30 September 2020

Akhirnya, Big Hit Adakan Audisi untuk Wanita

21 Juni 2020 13:58 WIB


(Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- Big Hit Entertainment akhirnya menggelar audisi untuk wanita. Pada 17 Juni 2020, agensi itu membuat akun Twitter "Big Hit Japan Audition" dan mengatakan mereka akan melakukan audisi khusus untuk wanita di Jepang.



Terkait syaratnya, pelamar harus lahir setelah 1 Januari 2001 dan saat ini tinggal di Jepang, serta sedang tidak menjalani kontrak dengan agensi hiburan lain.

Ini menjadi hal yang baru dari Big Hit karena meski agensi itu menggelar audisi secara global tiap tahunnya, namun selalu hanya untuk laki-laki.

Big Hit sebetulnya pernah memiliki girlgroup yang bernama GLAM yang debut pada 2012, namun harus bubar tahun 2015 karena sejumlah kontroversi. Sejak itu Big Hit belum memiliki girlgroup lagi dan hanya fokus pada boygroup yakni BTS dan TXT.

Tahun lalu, Big Hit mengumumkan bahwa Min Hee Jin, mantan creative director SM Entertainment telah bergabung di agensinya. Min dikatakan juga akan bertanggung jawab pada brand management ketika Big Hit mendorong reformasi struktural dan ekspansi ke luar negeri.

Min Hee Jin yang bergabung dengan SM pada tahun 2002 memainkan peran utama dalam menciptakan brand image dari beberapa girlgroup K-Pop paling sukses, termasuk Girls' Generation, f(x), dan Red Velvet. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com