Sabtu , 5 Desember 2020

Antar Warga Pulang Dari Karantina, Walikota Solo Pakai Masker Berkumis

8 Juni 2020 11:27 WIB


Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo saat mengantar pulang warga usai menjalani masa karantina.

 

SOLO, solotrust.com- Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo memakai masker berkumis , saat mengantar Yusat Husein, warga Sumber Nayu RT 01 RW 07 Kelurahan Joglo, Kecamatan Banjarsari yang telah selesai mengikuti Karantina 14 hari, Sabtu (6/6/2020).



Tak seperti biasanya, Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo yang selalu memakai masker bertuliskan "do Manuto ",  kali ini memakai masker berkumis, hingga akhirnya menjadi perhatian warga yang menyambut kedatangan Walikota bersama Tim Gugus tugas Covid - 19.

Selain menyerahkan Yusat Husein kepada orang tuanya Yudiman Widodo, ketua RT Kristianto, Ketua RW 07 Suparto, juga diserahkan Surat Keterangan Pemeriksaan dari Dinas Kesehatan Kota Surakarta yang berisi selama masa observasi tidak ditemukan gejala dan tanda infeksi Covid - 19 dan selanjutnya pada saat ini dinyatakan Sehat.

“Ini sudah sehat, mas  Yusat Husein agar dapat diterima dan diperlakukan seperti warga yang lain.” Kata Walikota.

Sementara itu Lurah Joglo Hariyo Seno, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, ketua DPRD Kota Surakarta Budi Prasetyo, Camat Banjarsari Irianto, dan Tim Gugus tugas Covid - 19 kota Surakarta,  untuk yang ke 8 kali Telah mengantar sendiri warga Joglo yang telah selesai mengikuti Karantina 14 hari.

“Ini menunjukkan bahwa Pak Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo, sangat peduli terhadap kondisi kesehatan warga masyarakatnya.” Katanya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com