Selasa , 14 Juli 2020

IZ*ONE Akan Kembali dengan Oneiric Diary

3 Juni 2020 14:02 WIB


Salah satu potret IZ*ONE dalam trailer album "Oneiric Diary". (Dok. Off The Records).

 

Solotrust.com -  IZ*ONE akan kembali dengan album mini bertajuk “Oneiric Diary (幻想日記)" pada 15 Juni 2020. Trailer album tersebut telah diunggah di channel YouTube resminya pada 31 Mei 2020.



Trailer itu memperlihatkan para anggota IZ*ONE dengan pakaian serba putih berada di tengah lautan bulu-bulu putih, yang seperti akan menuju dunia mimpi. Menurut kamus Merriam-Webster, Oneiric sendiri adalah kata yang berhubungan dengan mimpi.

IZ*ONE terakhir merilis album bertajuk "BLOOM*IZ" pada 17 Februari 2020. Album tersebut berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara seperti Indonesia, Jepang, Portugal, Swedia, dan Latvia.

IZ*ONE kini juga masih memegang rekor sebagai girlgroup dengan penjualan album terbesar untuk minggu pertamanya di Korea Selatan, mematahkan rekor TWICE.

Sebagaimana terlihat dalam laman chart Hanteo, “BLOOM*IZ” terjual hingga 175.249 kopi pada 17 Februari 2020 pukul 7 malam waktu Korea Selatan. Angka ini jauh melebihi rekor TWICE, dimana album mini kedelapannya "Feel Special" meraih 154.028 kopi dalam waktu seminggu pada September tahun lalu.

Saat ini, dua album IZ*ONE yakni "BLOOM*IZ" dan "HEART*IZ" masuk 5 besar album dengan penjualan terbesar untuk girlgroup Korsel di minggu pertamanya. Tiga album lainnya adalah "Feel Special" dan "Fancy You" dari TWICE dan "Kill This Love" dari BLACKPINK. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com