Selasa , 29 September 2020

Heboh Sapi Masuk Toko HP, Karyawan dan Pengunjung Sampai Panik

30 Mei 2020 19:31 WIB


Screenshot rekaman video warga mengamankan sapi yang terlepas dan masuk ke dalam toko seluler (Instagram-@romansasopirtruck)

Solotrust.com - Ketika hendak mengirim sapi tentunya membutuhkan armada memadai, salah satunya menggunakan moda transportasi truk. Namun, apabila tak hati-hati saat mengangkut sapi, ada kemungkinan binatang ternak itu akan berontak dan lepas di jalanan.

Hal itulah yang terjadi di daerah Kudus, Jawa Tengah baru-baru ini. Diduga tak hati-hati saat membawa muatan yang diangkutnya, seekor sapi melompat dari truk dan masuk ke dalam sebuah toko seluler. Video rekamannya bahkan sempat diunggah akun Instagram @romansasopirtruck pada Jumat (29/05/2020).



Dalam rekaman video terlihat seekor sapi berwarna hitam tengah memasuki toko seluler. Kontan saja semua karyawan dan pengunjung di dalam toko panik. Tak berselang lama, para pengunjung dan beberapa karyawan secara beramai-ramai menarik sapi hitam itu agar mau meninggalkan toko seluler.

"Seekor sapi loncat dari truk," tulis akun Instagram @romansasopirtruck mengawali caption-nya.

Akun tersebut kemudian memberi keterangan, seekor sapi keluar dari sebuah truk yang tengah melintas di jalan Lingkar Jepang Mejobo, Kudus, tepatnya di lampu merah Lingkar Jepang.

"Seekor sapi terlepas atau meloncat dari truk dan lari masuk ke dalam konter AD Cell yang tepat berada di dekat lokasi tersebut," tulis akun @romansasopirtruck.

Mengetahui ada seekor sapi terlepas, warga sempat mengejar truk yang mengangkut sapi tersebut, namun tidak terkejar karena laju kendaraan cukup kencang. Sapi yang terlepas itu pun kemudian diamankan warga sekitar. Video rekaman sapi terlepas dan masuk toko seluler ini viral dan menyebar ke berbagai media sosial. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com