Selasa , 14 Juli 2020

Kabupaten Karanganyar Siap Berlakukan New Normal

29 Mei 2020 11:31 WIB


Bupati Karanganyar Juliyatmono saat cek PKL kembali di alun-alun Kabupaten Karanganyar.

 

KARANGANYAR, solotrust.com- Pemkab Karanganyar menyatakan kesiapannya menyambut pemberlakuan new normal di wilayah tersebut. Pemkab melakukan persiapan new normal dengan memperbolehkan para Pedagang Kaki Lima (PKL) kembali menggelar dagangannya di alun-alun Kabupaten Karanganyar, Kamis (28/5/2020) malam.



Para pedagang diminta untuk menerapkan protokol keshatan covid-19 ketika berjualan. Sanksi tegas baik bagi pedagang dan pengunjung akan diberikan jika mereka kedapatan petugas tanpa menggunakan masker ketika berdagang atau membeli makanan di sekitar alun-alun Kabupaten Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan, pemkab telah siap memberlakukan new normal. Secara bertahap pihaknya akan mulai memberlakukan new normal pada sektor lain, seperti pariwisata dan pendidikan, namun pelaksanaannya masih akan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah pusat.

“Memasuki new normal kita sosialisasikan memberi semangat memberi harapan, PKL ini mulai kita tumbuhkan untuk berjualan kembali.” Ucapnya.



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com