Selasa , 14 Juli 2020

Janjikan Hadiah Rp4 Juta, Armand Maulana Bikin Tantangan TikTok

28 Mei 2020 19:31 WIB


Dahlia tengah mengikuti challenge dari Armand Maulana

Solotrust.com - Berada di rumah saja untuk sementara waktu agar tak membawa virus corona (Covid-19) ke orang lain, tentu tidak mamatahkan kreativitas para pekerja seni. Justru ketika berada di rumah, para pekerja seni ditantang untuk lebih kreatif lagi dalam membuat aktivitasnya masing-masing. Dengan begitu, daya berkreasi tidak hilang dan masih terus menyala.

Hal itulah yang dilakukan vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Di saat harus berdiam di rumah saja, Armand membuat sebuah tantangan di aplikasi TikTok menyanyikan lagu berjudul 'Kamu' yang telah dinyanyikannya lengkap dengan gerakan.



"Saya buatin challenge lagu 'Kamu' di TikTok dan berhadiah jutaan rupiah!" tulis Armand Maulana dalam akun Instagramnya, @armandmaulana04,

Armand menambahkan, syarat untuk bisa mengikuti challenge, yakni harus membuat gerakan pada sebuah video yang ada di TikTok Trinity. Selanjutnya, upload hasil video ke akun TikTok para peserta dan gunakan hastag #ARMANDMAUKAMU.

Menurut Armand Maulana, nantinya akan dipilih juara satu hingga lima dan akan mendapatkan hadiah uang senilai total Rp4 juta. Penjurian akan dilakukan dengan menilai kemiripan gerakan di video milik Armand Maulana. Tantangan itu sudah dimulai sejak 19 Mei lalu hingga 2 Juni 2020 mendatang.

Challenge Armand Maulana ini pun direspons berbagai pihak, mulai dari kalangan muda hingga tua. Bahkan, seorang wanita bernama Dahlia yang tengah dirawat di rumah sakit karena imunnya sedang turun pun turut berpartisipasi mengikuti tantangan sang musisi.

"Dahlia di akun TikToknya nulis ngelakuin ini supaya imunnya naik lagi. Makasih Dahlia, semoga imun kamu tambah bagus, tapi yang terpenting doa kepada Allah SWT. Seneng sekali kalau karya kita bisa membuat orang kembali semangat," urai pelantun tembang Nirwana ini dalam caption unggahan lain di akun Instagram pribadinya. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com