Minggu , 12 Juli 2020

Apes! Bermaksud Hindari Motor, Minibus Malah Seruduk Teras Bangunan

26 Mei 2020 19:31 WIB


Mobil menyeruduk teras rumah warga saat menghindari pengendara motor yang mendadak berbelok (Instagram-@fakta.indo)

Solotrust.com - Pengguna jalan raya sudah seharusnya menaati tata tertib lalu lintas. Selain itu, diperlukan sikap hati-hati dan menghormati sesama pengguna jalan raya agar tak terjadi hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Sebuah rekaman video memperlihatkan satu unit mobil menghantam teras rumah warga akibat menghindari sepeda motor beredar luas di media sosial. Salah satu akun Instagram turut mengunggah rekaman video itu ialah @fakta.indo pada Selasa (26/05/2020)



Dalam rekaman video terlihat sebuah mobil melaju cukup kencang di jalanan sepi. Tak berselang lama dari kiri jalan, sebuah sepeda motor tiba-tiba menyalakan lampu sein hendak menyeberang ke kanan. Merasa panik dan kaget, pengemudi mobil membanting setirnya ke kanan dan ke kiri secara tak terkendali hingga menabrak teras rumah warga.

Pada video unggahannya, akun @fakta.indo menuliskan keterangan kecelakaan tunggal itu.

"Detik-detik rekaman video saat terjadinya kecelakaan tunggal, Minggu (24/5) pagi," tulis akun @fakta.indo memberi keterangan videonya.

"Kendaraan berjenis minibus yang dikemudikan oleh Gino, awalnya dari arah Barat ke Timur, tepatnya di Dusun Barong, Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur. Mendadak dari kiri ada sepeda motor akan belok tanpa melihat spion dan langsung belok persis di depan mobil minibus tersebut. Jarak terlalu dekat menyebabkan pengemudi minibus panik dan tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga akhirnya keluar jalur dan menabrak teras sebuah bangunan," papar akun @fakta.indo dalam keterangannya.

Akibatnya, pengemudi minibus dilarikan ke RSUD Kertosono. Mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan parah pada bodi bagian depan. Sementara teras bangunan yang diseruduk minibus hancur. Video kecelakaan ini sudah dilihat lebih dari 140 ribu kali dan mendapat seribu lebih komentar netizen. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com