Sabtu , 11 Juli 2020

Fake Love Jadi MV Ketiga BTS yang Tembus 700 Juta Kali Tayang di YouTube

25 Mei 2020 23:55 WIB


BTS dalam MV Fake Love (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com - BTS kembali meraih milestone penting dalam hal MV.  Pada 24 Mei 2020, MV "Fake Love" telah menembus angka 700 juta kali penayangan di YouTube, menyusul "DNA" yang kini sudah meraih 989 juta kali penayangan dan "Boy With Luv" dengan 787 juta kali.



Rilis pada 18 Mei 2018, YouTube mengkonfirmasi "Fake Love" meraih 35,9 juta penayangan dalam 24 jam pertamanya. Kemudian MV itu meraih 100 juta kali penayangan dalam 8 hari, mematahkan rekor "DNA" yang mencapainya dalam 24 hari.

"Fake Love" adalah lagu bergenre emo rap. Emo rap adalah subgenre yang mengkombinasikan gaya-gaya yang umum digunakan di musik hip hop dengan lirik dan vokal yang umum ditemukan dalam musik emo. Elemen musik dari emo rap dekat dengan genre-genre rock seperti trap rock.

Lagu ini menggambarkan kekosongan yang dirasakan seseorang karena memberikan begitu banyak dari dirinya kepada seseorang atau sesuatu namun kehilangan dirinya sendiri dalam proses tersebut.

Untuk informasi, "Fake Love" juga menjadi lagu K-POP yang paling banyak distreaming pada tahun 2018 di Spotify, yakni lebih dari 175 juta kali. Emo rap sendiri juga merupakan genre musik yang paling tumbuh pada tahun tersebut di Spotify. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com