Senin , 28 September 2020

Kerap Disebut Golden Maknae, Ini yang Justru Dirasakan Jungkook BTS

23 Mei 2020 14:05 WIB


Jungkook BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com - Jungkook, salah satu anggota BTS berbagi pemikirannya seputar panggilan "golden maknae" yang selama ini disematkan untuknya. "Maknae" sendiri adalah sebutan bagi anggota termuda. Sedangkan "Golden" mengacu pada kemampuannya dalam berbagai aspek baik menyanyi, menari, rap, olahraga dan sebagainya.



Dalam episode kelima "Break The Silence", serial dokumenter terbaru BTS, Jungkook mengungkapkan pemikirannya terkait julukan itu, yangmana ternyata dirinya tidak merasa julukan itu sesuai untuk dirinya, yang menyebabkan ia harus bekerja lebih keras agar bisa nampak seperti itu.

"Saya iri dengan citra orang tentang diri saya. Orang-orang memanggil saya 'Golden Maknae', tapi bukan itu yang saya rasakan tentang diri saya. Jadi saya harus berusaha lebih keras untuk membuat diri saya terlihat seperti itu," ungkap Jungkook.

BTS sendiri akan menggelar konser online berbayar bertajuk "Bang Bang Con the Live" pada 14 Juni mendatang. Konsep dari konser ini adalah mengundang ARMY (sebutan fans BTS) ke "bang" atau kamar BTS. "Bang" berarti kamar dalam Bahasa Korea. Tiket konser tersebut tersedia untuk dibeli di Weverse Shop mulai 1 Juni 2020. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com