Kamis , 1 Oktober 2020

Bang Si Hyuk Jadi Produser Eksekutif I-Land

21 Mei 2020 22:04 WIB


Bang Shi Hyuk (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com - Bang Si Hyuk akan menjadi produser eksekutif acara "I-Land" yang akan tayang di Mnet mulai 26 Juni 2020, sebagaimana dikabarkan Big Hit Entertainment, Selasa (19/5). Produser BTS itu akan memainkan peran kunci dalam menggali dan menemukan calon idola baru dan mengembangkannya menjadi bintang K-pop.



"I-Land" adalah acara yang akan menunjukkan perjalanan terbentuknya grup baru dari BELIF+ atau BELIFT LAB Incorporations, proyek joint venture antara CJ ENM and Big Hit Entertainment.

Acara ini akan menampilkan kolaborasi Mnet yang ahli dalam memproduksi program dengan Big Hit yang ahli dalam memproduksi musik. BELIFT LAB sendiri diluncurkan pada Maret 2019.

Melansir Yonhap, BELIFT LAB dibangun dengan stok modal sebesar 7 miliar won (sekitar Rp88,2 miliar) dan telah mengadakan audisi terbuka di beberapa negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang mulai 30 Maret tahun lalu.

"Bagian utama dari bisnis kami adalah hiburan dan media dengan basis pada konten IP (hak kekayaan intelektual). Karena ini adalah proyek antara perusahaan konten dan hiburan terbaik bangsa, kami akan menunjukkan hasil yang sesuai dengan harapan pasar," kata Kim Tae Ho, CEO BELIFT LAB, dikutip dari Yonhap.

CJ E&M adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan saat ini. Perusahaan tersebut memiliki akses besar dalam hal produksi konten maupun finansial. Channel musik mereka yakni Mnet telah memproduseri acara audisi bintang K-POP terbesar yakni Produce 101, yang melahirkan grup I.O.I pada 2016, WANNA ONE pada 2017, dan IZ*ONE pada 2018. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com