Selasa , 11 Agustus 2020

Tiga Film yang Dibintangi Nafa Urbach Terpaksa Ditunda Penayangannya

21 Mei 2020 20:06 WIB


Nafa Urbach

 

Solotrust.com- Lama tidak terdengar kabarnya setelah gagal menjadi anggota legislatif pada Pemilu tahun lalu, Nafa Urbach secara perlahan kembali lagi ke dunia entertainment yang dulu sempat digeluti dan sempat melambungkan namanya. Baliknya Nafa Urbach ke dunia entertainment salah satunya dengan terlibat dalam beberapa proyek film yang siap untuk diedarkan. Tak tanggung – tanggung, Nafa telah menyelesaikan produksi tiga film sekaligus dan siap untuk tayang.



Cerita tentang kembalinya Nafa Urbach ke dunia entertainment tersebut disampaikannya saat diwawancari oleh Titi Kamal Dalam sebuah vlog milik Titi dengan judul “Cara Move On Terkeren Nafa Urbach, Strong Mom Banget!” beberapa saat yang lalu.

“Sekarang ini jujur lebih banyak film. Ada tiga film gue, yang harusnya tayang kan tahun ini, Ti.” seloroh Nafa menceritakan proyeknya yang tertunda.

“Kuntilanak tiga itu, itu kan harusnya tayang. Main bareng anak-anak kecil yang masih countinuity yang dewasanya gue.” sambung mantan isteri Jack Lee ini.  

Film Kuntilanak 3 sendiri merupakan sebuah film horor yang disutradari oleh Rizal Mantovani dan merupakan sekuel dari film Kuntilanak sebelumnya. Film ini rencananya tayang pada Mei tahun 2020, karena ada kejadian wabah pandemi corona, maka tanggal rilis dari film tersebut pun akhirnya mundur dan belum ada batas waktu tertentu untuk pengunduran produksi dan jadwal tayangnya.

Nafa juga menambahkan sebenarnya film Kuntilanak 3 tersebut merupakan film yang sengaja dirilis untuk mengisi waktu libur Lebaran.

Bukan hanya film Kuntilanak 3 saja yang harus ditunda, dua film Nafa URbach pun juga terpaksa harus mundur penayangannya.

“Ada dua film (lainnya) yang ke pending, jadinya nunggu sampai ini selesai baru kita syuting film lagi.” lanjut Nafa yang tidak menyebutkan judul dua film lainnya yang terpaksa harus dipending.

Saat Titi Kamal menanyakan akan lebih memilih di dunia film ataukah dunia sinetron, Nafa pun dengan lugas menjawab bahwa dirinya lebih memilih dunia film karena jika di dunia sinetron, dirinya tidak bisa mengikuti jam kerjanya yang hampir full seharian di lokasi syuting setiap hari.

Nafa pun berkata bahwa jika nantinya harus mengambil judul sinetron maka dirinya mengajukan syarat seminggu hanya tiga kali syuting dan maksimal hanya sampai pukul 24.00 saja. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com