Pend & Budaya

Sambut Idhul Fitri, UBSI Solo Bagikan Bingkisan Kepada Petugas Kebersihan, Security dan OB

Pend & Budaya

21 Mei 2020 14:05 WIB

UBSI Solo bagikan bingkisan kepada petugas kebersihan, security dan OB.

 

SOLO, solotrust.com- Tidak terasa bulan Suci Ramadan akan segera berlalu. Ramadan tahun ini memang berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, karena semua orang di dunia tengah berjuang melawan pandemi. Hingga akhir Ramadan, pandemi Corona masih menyerang tanah air, bahkan jumlah kasus terus mengalami peningkatan. Walau demikian, tidak mengurangi suka cita untuk menyambut Hari Raya.



Setiap tahunnya, UBSI selalu memberikan bingkisan Hari Raya Idhul Fitri untuk orang-orang yang berjasa memberikan kebersihan dan keamanan kampus. Di tengah pandemi, terdapat beberapa profesi yang harus berjuang untuk menafkahi keluarga. Petugas kebersihan, Security dan OB memiliki peranan penting untuk menjaga kampus agar tetap bersih dan aman. Apalagi ditengah pandemi, kebersihan harus selalu dijaga dan ditingkatkan.

Bingkisan Hari Raya Idhul Fitri yang berisi kebutuhan pokok yang diberikan secara langsung oleh Muhamad Abdul Ghani,M.Kom pada Selasa (19/5/2020) di kampus UBSI Solo.

“Pemberian bingkisan ini sudah setiap tahun dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari Yayasan Bina Sarana Informatika yang diberikan dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Fitri.” Kata Ghani.

Pemberian bingkisan hari raya menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan UBSI. Ke depannya kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi UBSI kepada Petugas Kebersihan, Security dan OB. Diharapkan bingkisan dapat membantu Petugas Kebersihan, Security dan OB dalam suka cita menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1441 H.



(wd)