Kamis , 1 Oktober 2020

Akhir Ramadan, Hetty Andika Perkasa dan Persit Bagikan 585 Paket Sembako

20 Mei 2020 15:31 WIB


Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan paket sembako kepada warga (Dok. Istimewa)

JAKARTA, solotrust.com - Persit Kartika Chandra Kirana memberikan 585 paket sembako kepada masyarakat. Hal ini  sebagai bentuk kepedulian para istri prajurit guna membantu meringankan beban warga kurang mampu di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

Demikian disampaikan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa ketika hendak memberangkatkan bantuan sembako ke wilayah Kodim Jakarta Barat dan Jakarta Selatan, bertempat di Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (19/05/2020).



Dalam pemberangkatan bantuan sembako, selain pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pusat, hadir pula Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan para pejabat teras Mabesad. Hetty Andika Perkasa menyampaikan, menjelang akhir Ramadan dan di tengah situasi pandemi Covid-19, pemberian paket sembako dilakukan guna membantu masyarakat kurang mampu.

"Semoga ini bisa membantu masyarakat dan tentunya juga berharap agar berkah Ramadan bisa membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia," ujarnya dalam keterangan tertulis diterima solotrust.com, Rabu (20/05/2020).

Ada 585 paket sembako didistribusikan, 315 paket ke Grogol Utara dan 270 paket ke Slipi. Ketua RW 7 Grogol Utara Kebayoran Lama, Abdurrahman, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang telah mendengar dan membantu kesulitan dialami warga.

"Kebetulan beliau, warga kami di sini," ucapnya.

"Kami ajukan sejumlah 208 paket sembako dan dikirim 315 paket. Alhamdullillah diijabah, dari TNI AD Bapak Andika dan TNI AD membantu kami semua," imbuhnya.

Menurut Abdurrahman, secara keseluruhan warga Grogol Utara mencapai 700 orang. Saat ini bersama 50 orang lainnya bergabung dalam Gugus Covid dan dibantu anggota Koramil Grogol pimpinan Mayor Inf Iswanto.

“Dampak Covid-19 banyak pekerja dirumahkan, bahkan ada yang tiap hari makan mi instan. Oleh karena itu, selaku anggota Gugus Tugas Covid-19 mengumpulkan data dan mengajukan ke CSR. Sekali lagi kami sangat berterima kasih, di sini banyak yang butuh untuk kehidupan warga," kata Abdurrahman.

Sementara itu, Danramil 03/GP Dim Kapten Inf Irwan menyatakan, hingga Selasa sore distrisbusi 270 paket sembako di sembilan rukun tetangga (RT) masih berlangsung.

“Distribusi bersama para Babinsa dan anggota RT. Kemungkinan berlanjut malam karena ada warga yang belum pulang dan saat ini paket sembako disimpan di Ketua RT," pungkasnya.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com