Entertainment

Lisa BLACKPINK Katakan Alasan Mengapa Ia Menyukai Pekerjaannya

Selebritis

20 Mei 2020 09:21 WIB

Lisa BLACKPINK (Foto: Instagram Lisa @lalalisa_m)

 

Solotrust.com - Lisa BLACKPINK mengatakan alasan mengapa ia menyukai pekerjaanya dalam wawancaranya dengan majalah Allure baru-baru ini.  



"Pekerjaan saya luar biasa karena banyak orang mencintai saya seperti adanya saya. Saya juga mencintai diri saya sendiri. Saya tidak ingin kehilangan ini selama sisa hidup saya," kata Lisa.

BLACKPINK sendiri akan merilis album penuh pertamanya pada September mendatang dengan didahului beberapa single mulai bulan Juni hingga Agustus.

Pada 29 Mei mendatang BLACKPINK akan merilis lagu berjudul "Sour Candy", kolaborasinya dengan Lady Gaga. Lagu itu masuk dalam album "Chromatica" milik Gaga. Ini akan menjadi kolaborasi besar kedua BLACKPINK dengan penyanyi pop global. Sebelumnya grup itu pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu "Kiss and Make.

BLACKPINK terakhir merilis album "Kill This Love" dengan lagu utama berjudul sama pada April 2019. Lagu itu berhasil masuk di dua chart utama Billboard, yakni pernah berada di peringkat ke-41 chart HOT 100 dan ke-24 Billboard 200, yang merupakan rekor terbaik untuk girlgroup K-Pop sepanjang sejarah. (Lin)



(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya