Minggu , 12 Juli 2020

BLACKPINK Akan Rilis Album Penuh Pertamanya September 2020, Didahului Beberapa Single Mulai Bulan Juni

19 Mei 2020 23:01 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

 

Solotrust.com-  BLACKPINK akan merilis album penuh pertamanya pada September mendatang dengan didahului beberapa single mulai bulan Juni hingga Agustus, sebagaimana dikabarkan YG Entertainment, Senin (18/5/2020).



YG Entertainment juga mengatakan para anggota BLACKPINK telah merekam lebih dari 10 lagu untuk album itu. Saat ini mereka sedang dalam finalisasi koreografi dan bersiap untuk pembuatan MV.

"Dengan merilis album baru di bawah rencana tiga fase, kami memberikan lebih banyak kesempatan bagi artis kami untuk bertemu penggemar melalui lebih banyak tahap dan konten," kata YG Entertainment.

Pada 29 Mei nanti BLACKPINK akan merilis lagu berjudul "Sour Candy", kolaborasinya dengan Lady Gaga. Lagu itu masuk dalam album "Chromatica" milik Gaga. Ini akan menjadi kolaborasi besar kedua BLACKPINK dengan penyanyi pop global. Sebelumnya grup itu pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu "Kiss and Make.

BLACKPINK terakhir merilis album "Kill This Love" dengan lagu utama berjudul sama pada April 2019. Lagu itu berhasil masuk di dua chart utama Billboard, yakni pernah berada di peringkat ke-41 chart HOT 100 dan ke-24 Billboard 200, yang merupakan rekor terbaik untuk girlgroup K-Pop sepanjang sejarah. (Lin)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com