Sabtu , 11 Juli 2020

Salurkan Bantuan Puan Maharani, Gibran Anggap Sinyal Baik

13 Mei 2020 12:31 WIB


Gibran Rakabuming Raka menyalurkan bantuan masker dari Puan Maharani untuk warga Solo yang membutuhkan, Senin (11/05/2020)

SOLO, solotrust.com - Putra sulung Presiden RI Joko Widodo yang tengah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyalurkan bantuan masker dari Puan Maharani untuk warga Solo yang membutuhkan, Senin (11/05/2020). Gibran menganggap penyaluran bantuan itu merupakan sinyal baik menuju rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju dalam pemilihan wali kota (Pilwakot) Solo 2020.

Gibran sendiri membagikan bantuan masker dari Puan Maharani untuk warga di Kampung Jagalan, Purwodiningratan, Relokasi Mertoudan Mojosongo, dan Kampung Gumunggung. Bantuan berupa 6000 masker nonmedis dan 2000 masker medis.



"Alhamdulillah saya diberikan amanah dari Mbak Puan Maharani untuk memberikan bantuan masker bagi warga Solo yang membutuhkan. Terimakasih Mbak Puan, semoga ini adalah kode atau sinyal baik dari Mbak Puan," ujarnya.

Namun, Gibran menegaskan dirinya tetap masih fokus pada kegiatan sosial dibandingkan memikirkan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Ketika disinggung soal rekomendasi yang belum turun juga, dirinya enggan berkomentar lebih jauh.

"Kita tunggu saja. Sekarang fokus ke kegiatan kemanusiaan dulu. Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan warga yang membutuhkan," ujar Gibran. (awa)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com