Entertainment

Film Gundala Akan Diputar di Bioskop Amerika

Musik & Film

2 Mei 2020 06:05 WIB

Gundala.


JAKARTA, solotrust.com- Film Gundala akan diputar di Amerika Utara di bawah naungan Well Go USA Entertainment. Gundala rencananya mulai tayang di bioskop pada 28 Juli 2020.



Dikutip dari Hollywood Reporter, Kamis (30/4/2020), kabar diputarnya film Gundala diumumkan oleh Premiere Entertainment Group, sebuah perusahaan penjualan, produksi, dan pembiayaan yang berbasis di Los Angeles yang menangani penjualan film di seluruh dunia.

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini  dibintangi oleh Abimana Aryasatya bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae, dan Ario Bayu.

Film yang berkisah tentang seorang ksatria atau pahlawan super ini menggambarkan Sancaka (Abimana) seorang anak yatim piatu yang tumbuh di jalanan Jakarta, yang belajar bela diri untuk bertahan hidup. Ia lalu mendapat kekuatan supranatural setelah disambar petir.

Ketika dewasa, Sancaka atau Gundala menggunakan kekuatan petir untuk melawan Pengkor, bos mafia cacat yang kejam. Pengkor memiliki pasukan yang terdiri dari anak-anak yatim piatu yang pernah ditolongnya dan sebagai balas budi, mereka akan melakukan apa saja sesuai permintaan Pengkor.

Gundala adalah bagian pertama dari seri Jagat Bumilangit. #teras.id

(wd)