Jumat , 26 Februari 2021

Sambut 2018, Ini Nasehat Inspiratif Anji Untuk Kamu yang Pernah Gagal

26 Desember 2017 11:33 WIB


Anji pernah mengikuti ajang Indonesian Idol tahun 2004 namun gagal (dok instagram Anji @duniamanji)





Solotrust.com – Anji adalah salah satu penyanyi Indonesia yang berjaya di ranah digital. Bagaimana tidak, lagunya yang berjudul “Dia” mendapatkan penghargaan 7 platinum dan mendapatkan pundi rupiah hingga 7 milyar berkat penjualan digital seperti melalui Itunes, youtube dan RBT.

Di balik kesuksesannya kini, ternyata pemilik nama lengkap Erdian Aji Prihartono ini adalah orang yang pernah gagal juga. Melalui akun instagram pribadinya hari ini, Selasa (26/12/2017) mantan vocalist band Drive ini mengungkapkan nasehatnya untuk orang-orang yang pernah gagal sepertinya untuk tidak menyerah.

Melalui foto yang ia unggah, Anji mengungkapkan bahwa ia sendiri pernah gagal ketika mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol di tahun 2004. Kendati demikian, ia menyemangati orang yang memang tertarik di dunia menyanyi untuk mengikuti ajang-ajang seperti ini guna mengasah keberanian dan melihat bagaimana kemampuannya dipandang oleh juri-juri yang memang sudah kompeten di bidangnya.

…Kalau lolos/menang, cakep. Kalau kalah, bukan berarti jelek. Cari jalan lain. Gak usah menggerutu dan bilang Kontestan lain lolos/menang karena rekayasa atau apapun. Sudah lah, jangan jadi orang cupu yang alih-alih meningkatkan performa diri sendiri, malah nyalahin orang lain,” demikian nasehat yang ditulis Anji.

Anji juga mengatakan bahwa dia bukanlah motivator yang memotivasi orang dengan kalimat-kalimat dan teori-teori yang bagus, melainkan ingin menjadi seorang inspirator yang menginspirasi orang melalui cerita yang sudah ia lalui dan cerita kegagalan yang jadi pelajaran baginya. Di akhir postingannya, tak lupa Anji memberikan semangat bagi yang pernah gagal untuk berusaha lagi di tahun 2018.

 Selamat berusaha di 2018, Teman-teman yang (pernah) gagal, SIKAT!,” pungkasnya di akhir postingan. (Lin)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com