Sabtu , 5 Desember 2020

Suga BTS Temukan Keasyikan dalam Aktivitas Melukis

27 April 2020 00:05 WIB


Suga BTS dalam comeback special "Map of the Soul:7"; Suga saat melakukan aktivitas melukis. (Dok. Big Hit Entertainment; Suga via V Live).


Solotrust.com - Suga BTS melakukan siaran V Live pada 24 April 2020. Ini adalah tayangan kedua BTS setelah RM beberapa waktu lalu dalam rangka #StayConnected atau tetap terkoneksi dengan fans global di tengah wabah COVID-19. Kali ini Suga menantang dirinya untuk melakukan aktivitas melukis.



Meskipun sebelumnya Suga tidak memiliki banyak pengalaman dalam hal melukis, ia tidak butuh waktu lama untuk menikmati aktivitas itu. Dengan diam dan berkonsentrasi pada karya seninya, ia terkejut ketika tau 20 menit telah berlalu begitu saja. Suga juga mengatakan bahwa ibunya melakukan kegiatan melukis sebagai hobi.

Merasa menemukan keasyikan dalam melukis, ia pun mengatakan, “Sekarang saya tahu mengapa orang melukis. Ini terasa sangat menenangkan. Sama seperti ketika saya membuat musik, saya mengikuti insting saya. Saya merasa ini akan menjadi hobi yang hebat."

Di akhir tayangan Suga mengatakan bahwa ia tau apa yang ingin dia lukis, namun karena dirasa tidak akan selesai dalam waktu 1 jam, ia menghentikannya dan akan mengunggah hasilnya nanti di Twitter maupun Weverse.

Terkait lukisan, RM dan V adalah anggota BTS lain yang dikenal menyukai karya lukis dan kerap mengunjungi pameran lukisan. Bahkan V pun menikmati hobi melukis. Tak hanya di kanvas, ia juga melukis di jaketnya, yang hasilnya pun ia pakai sehari-hari. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com