Selasa , 27 Oktober 2020

Melly Goeslaw Sindir Tukang Pamer Saat Ramadan

25 April 2020 16:31 WIB


Melly Goeslaw (Foto: Instagram-@melly_goeslaw)

Solotrust.com - Menurunnya daya beli saat pandemi virus corona (Covid-19) saat ini membuat banyak orang hanya bisa makan seadanya. Melihat kondisi demikian, penyanyi Melly Goeslaw merasa prihatin. Lewat akun Instagramnya, @melly_goeslaw mencoba mengingatkan masyarakat saat akan menyiapkan menu makanan pada waktu sahur dan buka puasa.

“Gak usah posting posting menu sahur dan buka puasa yaa Gaiiiiissss. Banyak yang sahur cuma pakai kerupuk, bahkan gak bisa sahur sama sekali,” seru Melly Goeslaw dalam postingannya di Instagram, Jumat (24/04/2020).



Penulis lagu ini juga menyindir kalangan sosialita berhijab yang suka pamer tas bermerek di laman media sosialnya.

“Buat hijabers dikontrol postingan fotonya. Jangan caption-nya religius, tapi fotonya nenteng Hermes. Kurang-kurangin pencitraannya sebab Piala Citra kagak ada kategori seolah-olah,” tulis Melly Goeslaw.

Selain memposting foto tentang tulisan tersebut, istri Anto Hoed juga mengabarkan menutup kolom komentar akun Instagramnya selama Ramadan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, mulai besok (Sabtu-red) selama Ramadan komen saya ditutup untuk menghindari tangan-tangan yang terlalu supel, mudah mengetik kata-kata yang kurang baik,” tulis Melly Goeslaw. 

Postingan Melly ini pun mendapat beragam reaksi dari para teman selebritas Tanah Air. Rata-rata merasa senang dengan sindiran Melly kepada orang-orang yang sering pamer selama Ramadan di media sosial, khususnya Instagram.

"Ahahaha. Sikat Teh," ujar akun @therealmomogeisha.

"Enya benerrr," tulis @deswitamaharani80.

(dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com