Sabtu , 31 Oktober 2020

Kata-kata Suga BTS Jadi Inspirasi Jisoo Lovelyz, Tentang Menjadi Versi Terbaik dari Dirinya Sendiri

25 April 2020 08:07 WIB


Suga BTS; Jisoo Lovelyz (Dok. Big Hit Entertainment; Instagram Lovelyz @official_lvlz8_).

Solotrust.com- Jisoo, salah satu anggota girlgroup Lovelyz baru-baru ini melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion bnt. Salah satu hal yang ditanyakan adalah siapa role modelnya. Terkait itu Jisoo mengatakan bahwa ia tidak memiliki role model khusus, namun ia sering memikirkan kata-kata Suga BTS.

"Saya sering berpikir tentang kata-kata Suga BTS, ketika dia berkata, 'Daripada menjadi versi kedua (BTS), saya berharap seseorang yang akan datang adalah versi terbaik dari diri mereka sendiri.' Sama seperti itu, saya ingin berjalan di jalan saya sendiri," kata Jisoo.



Suga pernah mengatakan kata-kata semacam itu dalam konferensi pers album "Map of the Soul: Persona".

Kala itu Suga mengatakan bahwa ia tidak berpikir akan adanya "BTS generasi kedua". Ia justru berharap artis-artis yang berbeda bisa lahir, dengan namanya sendiri, dengan dirinya sendiri.

“Saya tidak berpikir hal seperti 'BTS generasi kedua' atau generasi kedua ada. Kami juga memiliki pahlawan (artis idola) sendiri ketika masih muda, tapi kami adalah BTS sekarang. Saya berharap artis yang sama sekali berbeda akan lahir, bukannya BTS generasi kedua," kata Suga. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com