Kamis , 22 Oktober 2020

Cube Entertainment Luncurkan U CUBE, Platform Komunikasi Artis Cube dengan Penggemar Global

19 April 2020 20:01 WIB


Pentagon, salah satu artis Cube Entertainment (Sumber gambar: Instagram Pentagon @cube_ptg)

Solotrust.com- Pada 17 April 2020, Cube Entertainment mengumumkan via Twitternya @cubeunited bahwa agensi itu meluncurkan U CUBE, sebuah platform komunikasi artis Cube dengan para penggemar global.

"Melalui fanpage global resmi kami U CUBE, yang akan membantu artis dan penggemar lebih mudah terhubung satu sama lain, kami akan bekerja keras untuk menjadikannya tempat yang berharga di mana semua artis Cube Entertainment dan fandomnya dapat membangun kenangan," kata pihak Cube, dikutip dari Newsen via Soompi.



Lebih lanjut, platform ini akan memberikan layanan seperti terjemahan otomatis dalam berbagai bahasa. Platform ini juga dikatakan bertujuan untuk meningkatkan komunikasi antara artis dan penggemar Cube Entertainment karena fancafe tradisional sulit diakses oleh para penggemar internasional.

U CUBE akan melewati periode pengujian beta hingga 22 Mei dan kemudian akan dirilis sebagai aplikasi seluler. Cube Entertainment sendiri adalah rumah bagi sederet artis K-Pop seperti PENTAGON dan (G)I-DLE. (Lin)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com