Sabtu , 31 Oktober 2020

BTS Siap Kerjakan Album Baru Setelah Map of the Soul: 7

19 April 2020 10:07 WIB


BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Pada 17 April 2020, RM BTS melakukan livestreaming di channel YouTube BANGTANTV untuk mengabarkan apa yang kini tengah dikerjakan BTS, termasuk tentang album baru setelah "Map of the Soul: 7".

"Kami akan merilis album lain. Kami sudah mulai bersiap untuk itu. Kami akan membagikan proses persiapan itu dengan kalian. Belum ada detail yang diputuskan sampai sekarang.



Kami baru saja mulai membicarakannya. Kami akan menciptakan sesuatu yang baru. Kami akan bekerja keras untuk melakukan itu," kata RM.

Leader BTS itu juga mengatakan, “Kami belum yakin tentang kapan album itu akan dirilis. Saya yakin akan ada saat-saat yang tidak ingin kami tunjukkan karena proses pembuatan album tidak selalu indah. Tetapi meski kami tidak tahu apa hasil akhirnya, kami akan melakukan yang terbaik."

Dalam tayangan itu RM juga mengatakan BTS akan mencoba sesuatu yang baru, yakni dengan membuat konten baru. "Dengan konser kami yang ditunda atau dibatalkan dan situasinya meluas dalam jangka waktu yang lama, kami sampai pada kesimpulan untuk mencoba sesuatu yang baru," kata RM, mengacu pada efek dari pandemi virus corona (COVID-19).

 “Tidak banyak, kami hanya ingin berbagi apa yang telah kami lakukan untuk merasa lebih terhubung dan bahwa kami melakukan banyak hal bersama. Mulai sekarang, kami berencana untuk berbagi kehidupan kami dengan kalian seminggu sekali," kata RM. Konten baru BTS itu sendiri belum diberi nama.

BTS terakhir merilis album "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari 2020. Album itu menjadi album K-Pop terlaris sepanjang sejarah. Pada 11 Maret 2020, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa album itu terjual hingga 4,114.843 juta kopi dalam 9 hari pertamanya sejak dirilis.

Jumlah ini melampaui seri sebelumnya yakni "Map of the Soul: Persona" dengan 3,4 juta kopi, yang rilis April 2019. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com